Breaking News
Home / Uncategorized / Angkatan Muda LDII Bagikan Takjil Gratis

Angkatan Muda LDII Bagikan Takjil Gratis

Angkatan Muda LDII Bagikan Takjil Gratis.

Sabtu,10 Juni 2017, Angkatan Muda LDII (AM LDII) mengadakan bagi takjil gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Taman Makam Pahlawan,Kota Kediri. Pelaksanaan kegiatan ini tidak lain adalah menjalankan program kerja yang telah disusun pasca pengukuhan pengurus Angkatan Muda LDII Januari lalu.

“Sudah empat kali AMD LDII melaksanakan program tahunan ini, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat”,ujar Lukman Efendi, Ketua AM LDII Kota Kediri.

 

Sekitar 500 bungkus takjil telah disiapkan oleh pengurus AM LDII sejak pukul 16.00 WIB, dengan diwadahi kantong plastik berlogo LDII. Dalam pendistribusiannya, tak lupa pihak humas AMD LDII meminta izin serta bantuan kepada Polsek setempat dan Senkom sehingga kemungkinan kemacetan pun dapat teratasi. Adapun sasaran pendistribusian takjil ini adalah masyarakat sekitar dan para pengendara.

Di lokasi turut hadir Usman Arif, Ketua DPD LDII Kota Kediri. Usman tampak memantau para angkatan mudanya yang sedang mengabdi menjalankan program kerja.

“Kami dari unsur DPD turut bangga atas sepak terjang para pemuda kami selama ini, termasuk mengadakan kegiatan bagi takjil gratis ini. Pasti akan selalu kami pantau dan bina dengan terus mengadakan kegiatan yang berpositif dan berdampak baik kepada masyarakat agar para pemuda LDII ini nantinya siap menjadi bagian masyarakat yang baik,” ujar Usman Arif.

Sekitar pukul 17.00 WIB pun takjil siap dibagikan. Masyarakat tampak memenuhi depan stand AM LDII, juga para pengendara dengan diarahkan oleh Senkom mengantrekan kendaraannya memanjang ke timur didepan stand. Tak genap 20 menit, 500 takjil habis terbagikan.  Memang sebelum dibagikan, banyak masyarakat sudah bersiap di area stand. Sehingga ketika dibagikan, sebagian diberikan kepada masyarakat yang sudah bersiap dan sisanya baru dibagikan kepada para pengendara yang lewat.

“Semoga program ini terus dapat berjalan setiap tahunnya, juga sebagai amal ibadah bagi kami para pengurus AM LDII di Bulan Romadhon. Karena ketika kita beramal di Bulan Romadhon ini, pahala akan dilipat gandakan oleh Alloh. Selain itu juga untuk melatih kepada para pengurus agar terus semangat dalam berbuat baik, entah itu kepada diri sendiri, keluarga, ataupun masyarakat dimana saja,” harap Lukman Efendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *