Breaking News
Home / PPG LDII / Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Kediri, (29/08). Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 generasi penerus LDII korwil kediri selatan 2 mengadakan acara lomba FAS ( festifal anak sholeh) yang diadakan pada tanggal 21 agustus 2016 yang bertempat di masjid Nurril Mittaqiin Banjaranyar dan dihadiri oleh ketua DPD LDII Kab. Kediri dr. H. Agus sukisno. Salah satu lomba untuk remaja adalah SLIDE VIDEO BAHAYA NARKOBA yang di wakili oleh Remaja dari berbagai PAC LDII Korwil Kediri Selatan 2.

Bahaya Narkoba

“Generasi muda harus terhindar dari penggunaan narkoba karena narkoba dapat merusak tubuh dan juga dapat membunuh kita,” Kata Jatmiko salah satu dewan juri.

“Generasi penerus LDII memang harus bersikap optimis,kreatif,inofatif dalam penolakan terhadap narkoba,” ujar Ahmad Ridwan peserta lomba dari PAC LDII Kandat.

Yang menjadi kriteria penilaian adalah penyampaian isi, kreatifitas dan penguasaan materi. Berikut ini adalah beberapa juara SLIDE VIDEO BAHAYA NARKOBA

Juara 1. Remaja Batu Aji Timur

Juara 2. Remaja Duwet

juara  3. Remaja Kras

Bahaya-Narkoba-juara-1

“Narkoba adalah obat atau zat alami sintetis maupun semisintetis yang dapat menyebabkan turunnya kesadaran, menghilangkan atau mengurangi hilang rasa atau nyeri dan perubahan kesadaran yang menimbulkan ketergantungan akan zat tersebut secara terus menerus,” kata pemateri dari remaja Batu Aji Timur.

Lomba-Bahaya-Narkoba

“Lomba presentasi bahaya narkoba sangat baik sekali bagi remaja sehingga para remaja bisa mengerti bahaya penyalahgunaan narkoba, dan untuk tahun depan acara ini bisa jadi agenda rutin dengan tampilan yang lebih kreatif,” ujar Eka sutirta M,Pd. koordinator lomba slide/ video bahaya narkoba remaja.

Penulis : Ahmad Ridwan

Incoming search terms:

  • makalah tentang narkoba

Check Also

Lomba-Adzan

FAS LDII Korwil Kediri Selatan II

FAS LDII Korwil Kediri Selatan II Kediri,( 23/08). Dalam rangka berpartisipasi HUT RI ke-71 LDII …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *