Breaking News
Home / PPG LDII / FAS #2 Kediri Kota

FAS #2 Kediri Kota

FAS #2 Kediri Kota

Kediri, (27/11). PPG Kediri Kota bersama dengan Forum Remaja Kediri Kota (FORMATA) pada hari Minggu, 27 november 2016 lalu sukses menggelar Festival Anak Sholih (FAS) ke 2 yang dilaksanakan di Area Komplek Masjid PAC Bangsal Tengah, PC Pesantren Kota Kediri. Sebelumnya, pada tahun 2014 PPG telah sukses menggelar FAS perdana nya yang dilaksanakan di area Pondok SB Bangsal dengan empat kategori yang dilombakan. Tahun ini ada tujuh kategori yang dilombakan,yakni Lomba Adzan, Qiro’at, Nasehat Agama, Seni Pencak Silat Persinas ASAD, Tahfidzul Qur’an, Presentasi, dan Mewarnai.

fas-ldii-kediri-kota

Pada saat upacara pembukaan, dihadiri oleh Ketua MUI Kec.Pesantren Kota Kediri KH Bukhori dan ketua DPD LDII Kota Kediri, H.Usman Arif yang didampingi oleh ketua PC LDII Pesantren, H.Lukman Al Mubarok beserta pengurus LDII lainnya. Dalam sambutannya, KH.Bukhori menyampaikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan sedikit memaparkan perbedaan anak sholih dan tidak sholih yang begitu berbedanya dari segi akhlak maupun pengamalannya di lingkungan masyarakat.

Kegiatan FAS ini berlangsung sejak pukul 07.00 hingga 12.00 WIB yang diawali dengan upacara pembukaan dan ditutup dengan pengumuman juara, dengan jumlah peserta sekitar 50 generus dari perwakilan tiap PC se Korwil Kediri Kota.juri-fas-ldii-kediri-kota
“diadakannya Festival Anak Sholih ini tidak lain untuk membentuk generasi penerus yang berakhlakul karimah, berilmu, dan mandiri. Yang nantinya bisa memberi syafaat kepada orang tua dan keluarganya. Disisi lain juga sebagai tolak ukur KBM tiap PC dalam pelaksanaan pembinaan generusnya”, ujar Lukman Effendi selaku Ketua Pelaksana.

pengurus-ldii-dan-tamu-undangan

Check Also

Lomba-Adzan

FAS LDII Korwil Kediri Selatan II

FAS LDII Korwil Kediri Selatan II Kediri,( 23/08). Dalam rangka berpartisipasi HUT RI ke-71 LDII …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *