Home / Berita LDII / Himpunan Muda LDII Hadiri P4GN BNN Kabupaten Kediri

Himpunan Muda LDII Hadiri P4GN BNN Kabupaten Kediri

Himpunan Muda LDII Hadiri P4GN BNN Kabupaten Kediri

Kediri, (14/08). Sepakat narkoba adalah musuh kita bersama baik aparat pemerintah dan masyarakat. Berbagai upaya dan usaha pemerintah dalam mencegah perkembangan  peredaran serta penyalahgunaan narkoba telah di lakukan mulai pengungkapan peredaran penyelundupan dari dalam dan luar negeri kegiatan pencegahan pun sering di kampanyekan melalui penyuluhan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkoba (P4GN) dan juga rehabilitasi untuk korban penyalahgunaan Narkoba.

Paparan-Tentang-Narkoba
Paparan Tentang Narkoba

Untuk mewujudkan masyarakat bebas Narkoba dan keluarga harapan BNN Kabupaten Kediri bekerja sama dengan berbagi Ormas bertempat di RM. Ria Resto Pare mengadakan acara bartajuk “Pengembangan kapasitas P4GN di lingkungan masyarakat”.

Acara yang di mulai sejak pukul 09.00 di hadiri ketua BNN Kabupaten Kediri L Dewi Indarwati.Amk,SH,MM dan mengundang berbagai Ormas termasuk LDII, Organisasi Kepemudaan, Pramuka, Karang taruna,PKK.

dr.Imron Muzani dosen IAIN kediri yang menjadi pemateri P4GN mengajak seluruh peserta untuk mau ikut berperan dalam membantu BNN dan pemerintah  melawan Narkoba karna narkoba adalah musuh kita bersama “Kamu..Dia..Saya..Tolak Narkoba,” imbuhnya.

Katakan-Tidak-Pada-Narkoba
Katakan Tidak Pada Narkoba

“LDII siap membantu program nasional P4GN dan menolak keras narkoba di kalangan remaja dan masyarakat,” ujar Abimanyu dari Himpunan Pemuda LDII Kabupaten Kediri

Dampak narkoba tidak hanya buruk bagi kesehatan akan tetapi juga berdampak buruk bagi kelangsungan hidup dan merusak masa depan bangsa, Katakan tidak pada Narkoba.

Check Also

Generasi-Quran-LDII

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras Di era globalisasi ini kita selalu disibukkan dengan gadget …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *