Home / Berita LDII / Ketua DPD LDII Kediri Hadiri Undangan Pisah Sambut Wakapolres Kediri

Ketua DPD LDII Kediri Hadiri Undangan Pisah Sambut Wakapolres Kediri

Ketua DPD LDII Kediri Hadiri Undangan Pisah Sambut Wakapolres Kediri

Kediri, (13/04). Ketua DPD LDII Kediri menghadiri pisah sambut Wakapolres Kediri, Kapolsek Plosoklaten, Kapolsek Puncu serta Perwira Polres Kediri yang berlangsung di Pendopo Kebersamaan Polres Kediri.

Pisah sambut pada Rabu, 13 April 2016 dari Kompol Rahman wijaya, S.I.K kepada Kompol Ali Machfud, S.I.K., M.I.K., Kapolsek Puncu AKP Sartana, S.H. Kepada AKP Fuadi,S.H., Kapolsek Plosoklaten dari AKP Samsul Huda, S.H., M.H., kepada AKP Suharsono, S.H. berlangsung cukup akrab dan penuh kebersamaan.

Pisah-sambut-wakapolres-kediri
Pisah sambut Wakapolres Kediri

Ratusan undangan dari anggota Polres Kediri serta Kasatpol PP mewakili Pemda, Persatuan Purnawirawan Polri, Kepala BNN Kediri, Danramil Pare, Camat Pare, KOSTI, FKUB, PT. SMS, BISI, LDII, BMC, Komunitas bulutangkis Joyoboyo, Kepala Bank Jatim, tokoh masyarakat dan undangan lainnya memadati Pendopo Kebersamaan Polres Kediri.

“Terima kasih atas bimbingan dari Kapolres Kediri dan kerjasamanya semua anggota Polres Kediri. Kami bertiga mohon ijin dan doa restu bisa amanah dan barokah dan lindungan dari tuhan yang maha esa di tempat tugas yang baru,” kata Kompol. Rahman wijaya, S.I.K. mewakili Kapolsek Plosoklaten dan Kapolsek Puncu.

“Kesan saya tugas di Polres Kediri sangat indah selama 21 bulan ini terasa sangat cepat, jadi Kediri sangat indah dan menarik,” ujar Kompol Rahman wijaya, S.I.K.

“Bunga kamboja putih berseri, Putihnya melur diujung dahan. Atas hubungan kerja serta pertolongan yang diberi, Puji syukur serta terimakasih kami ucapkan,” pantun khas padang menjadi penutup sambutan Kompol Rahman wijaya, S.I.K.

“Saya titip saya dan keluarga saya menjadi keluarga besar Polres Kediri, mudah-mudahan saya bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan menjembatani Kapolres dalam melaksanakan kebijakan dan msayarakat Kediri bisa menjadi lebih aman dan sentosa,” kata Wakapolres Kediri Kompol Ali Machfud, S.I.K., M.I.K.

“Ini adalah acara yang sangat berbahagia acara di laksanakan dengan tulus ikhlas, terima kasih kepada pak Waka dan Kapolsek Plosoklaten dan Puncu, upaya yang kita rencanakan adalah rencana tuhan, mudah-mudahan Pak Rahman nanti di Polda mampu melaksanakan tugas dengan baik,” kata AKBP Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H.

“Semoga kesuksesan dalam tugas serta bermanfaat bagi masyarakat banyak. Selamat datang kepada Wakapolres yang baru, bergabung dengan jajaran Polres Kediri,” kata Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H.

Acara yang berlangsung cukup meriah dengan menghadirkan artis lokal serta dorprize dari Kapolres Kediri, bagi anggota yang berani menyanyi dapat hadiah masing-masing 200 ribu dan yang berani joget masing-masing 50 ribu.

“Mudah-mudahan Kompol. Ali Machfud, S.I.K., M.I.K. sebagai Wakapolres baru di wilayah Kabupaten Kediri bisa bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat agar suasana Kabupaten Kediri tetap kondusif, selalu mengedepankan komunikasi dengan masyarakat termasuk LDII sebagaimana semboyan Kapolres Kebersamaan, dan mudah-mudahan Kompol Rahman wijaya, S.I.K dalam tugas barunya selalu di berkahi oleh Allah dan sukses, ” kata Agus Sukisno Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri.

Check Also

Generasi-Quran-LDII

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras Di era globalisasi ini kita selalu disibukkan dengan gadget …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *