Breaking News
Home / Berita LDII / Ketua LDII Kediri Tenis Bersama Muspida

Ketua LDII Kediri Tenis Bersama Muspida

Ketua LDII Kediri Tenis Bersama Muspida

Kediri, (09/04). DPD LDII Kota Kediri beserta Pengurus Ponpes Wali Barokah Kediri menghadiri kegiatan rutin Paguyuban Tenis Kediri yang bertempat di lapangan Tenis Kabupaten Kediri dan dihadiri oleh Kapolres Kediri, Ketua BNN, Yonif 521, Pengadilan Negeri, Kodim, Pemkot Kediri, OJK, PG Pesantren, Perbankan dan Minvet AD (sebagai tuan rumah) pada sabtu, 09 April 2016.

Tenis-LDII-Kediri
Tenis LDII Kediri

Acara tersebut dilatarbelakangi karena Pimpinan DPD LDII Kota Kediri, H.Usman Arif memeliki keinginan untuk mengkristalkan komunikasi antara TNI, Polri, Pejabat Sipil dan Ponpes. H.Usman arif menjelaskan bahwa LDII mempunyai gagasan untuk membuat paguyuban tenis di Kediri, karena hobby – hobby para pejabat bermain tenis.

Awal mulanya di Bulan Desember 2012, Pimpinan DPD LDII Kota Kediri, H.Usman Arif mengundang TNI, Polri dan Pejabat Sipil untuk diajak bersama – sama membuat paguyuban tenis di Kediri.

Kegiatan pertama dilaksanakan di bulan Januari 2013 dan kebetulan DPD LDII Kota Kediri sebagai tuan rumahnya. Serta Pimpinan DPD LDII Kota Kediri sekaligus ditunjuk sebagai Ketua Paguyuban Tenis Kediri di acara tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan satu bulan sekali, dengan tuan rumah secara giliran.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah tingkat kesolidaritasan antar lembaga dan menambah citra positif LDII di Kota Kediri ini,” kata Usman Arif.

“Harapannya kegiatan ini bisa tetap berlangsung dan menjadi sarana pemersatu kerukunan, kekompakan dan kerjasama yang baik antar lembaga instansi di Kota Kediri,” ujar Usman Arif Ketua DPD LDII Kota Kediri dalam sambutannya dilapangan tenis Kabupaten Kediri.

Partai pertama pertandingan tenis antara H.Usman Arif dan Danyon 521 melawan Ketua BNN Kota Kediri dan Kapolres Kediri. Acara tersebut berakhir hingga pukul 13.00 WIB dengan lancar dan tidak ada kendala satupun.

Usman Arif menambahkan bahwa kami mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam acara ini dan kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak dan Ibu yang sudah berkenan hadir.

Check Also

Halaqoh-Kubro-LDII-Jatim

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya Surabaya (23/12).¬†Majelis Taujih Wal Irsyad DPP LDII bekerja sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *