Home / Berita LDII / Ketua LDII Kota Kediri: Selamat Atas Terpilihnya Ketua PC NU Kota Kediri

Ketua LDII Kota Kediri: Selamat Atas Terpilihnya Ketua PC NU Kota Kediri

Ketua LDII Kota Kediri: Selamat Atas Terpilihnya Ketua PC NU Kota Kediri

LDIIKediri.com (21/03). Pergantian Ketua dan Pengurus NU Kota Kediri akan memberikan warna baru dalam ormas tertua di Indonesia khususnya di Kota Kediri. Ketua LDII Kota Kediri (H.Usman Arif) bersama dengan Walikota Kediri dan tokoh umat lainnya ikut menghadiri undangan pergantian ketua dan pengurus NU Kota Kediri.

Ketua-LDII-Kota-Kediri

Kantor sekertariat PC NU Kota Kediri menjadi sentral acara pada minggu 20 maret 2016 yang cukup santai namun tetap memberikan makna penting bagi ribuan warga Nahdliyin Kota Kediri. “Acara ini digelar untuk menyusun program kerja 5 tahunan. Dan memilih pimpinan yang baru. Banyak sekali ormas Islam yang kami undang dalam acara ini termasuk Muhammadiyah dan LDII, dulu LDII katanya eksklusif namun mereka sudah bergabung bersama kita bahkan sudah seperti keluarga sendiri,” kata Dr.H. Ahmad Subakir.MPd Ketua PC NU Kota Kediri.

“Kami selaku Pimpinan LDII Kota Kediri. Mengucapkan selamat atas tugas baru kepada KH. Abdullah Abubakar yang menjadi pemimpin baru NU Kota Kediri dari hasil Konfercab NU. Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan kesehatan kelancaran dan barokah untuk perjuangan dan kemaslahatan warga NU Kota Kediri. Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa semakin baik semakin meningkat,” ujar Usman Arif saat di temui di kantor DPD LDI Kota Kediri (21/03/2006).

Saat pembukaan Konfercab NU, Pengurus NU wilayah Jatim juga memberikan apresiasi dan selamat kepada LDII yang telah hadir. “Selamat, semoga terpilihnya pimpinan yang baru mampu bersinergi dengan Program Pemkot Kediri,” kata Walikota Kediri H. Abdullah Abubakar, dalam sambutan Konfercab NU.

Ketua MUI Kota Kediri KH. Kafabi menutup serta membacakan doa barokah agar NU Kota Kediri senantiasa dalam perlindungan Allah SWT, dan kepada pemimpin yang baru mampu mengemban amanat organisasi dengan baik.

Check Also

Generasi-Quran-LDII

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras Di era globalisasi ini kita selalu disibukkan dengan gadget …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *