Breaking News
Home / Berita LDII / Ketua MPR RI: Islam akan bangkit dari LDII

Ketua MPR RI: Islam akan bangkit dari LDII

Ketua MPR RI: Islam akan bangkit dari LDII

(Kediri,10/3). Acara penutupan asrama Syarah Asmaul Husna yang diselenggarakan di Pondok Wali Barokah Kediri dihadiri Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Kedatangannya membuat 15000 lebih peserta pengajian Syarah Asmaul Husna meriah, bahkan ia mengungkap kekagumannya kepada LDII yang menyelenggarakan acara ini dengan sukses ketika ia mengetahui mayoritas peserta asrama adalah para pemuda-pemudi Bangsa.

Islam-akan-bangkit-dari-ldii

Yang menjadi tujuan utama Zulkifli menghadiri penutupan asrama Syarah Asmaul Husna adalah untuk Sosialisasi 4 pilar MPR RI setelah mendapat surat dari DPP LDII untuk audensi, yang menjadi pemaparan pertama Zulkifli adalah pentingnya mengetahui makna dari Pancasila, “karena Pancasila itu cinta kasih, gotong royong, tolong menolong, musyawarah mufakat”, ujar Zulkifli. Hal ini menjadi perhatian utama karena menurut ia kebebasan yang sekarang ini seperti tidak terarah melahirkan perubahan sosial budaya yang luar biasa, ia mencontohkan “dulu waktu saya kecil, dibentak emak itu rasanya di dada sudah takut dan, tetapi sekarang sudah biasa seorang ibu di laporkan ke pengadilan oleh anaknya sendiri”, tuturnya, hal ini jelas menjadikan kekhawatiran tersendiri.

dalam sambutannya ia juga menyinggung tentang pasar bebas, bagi Zulkifli pasar bebas menguntungkan kalangan elit ekonomi serta menghasilkan demokrasi yang mempengaruhi suatu negara, maka diperlukan norma2 yang sangat kuat sebagai filter, oleh karena itu sekarang pemerintah memulai membuat haluan negara secara konferhensif yang mencakup ekonomi, sosial dan budaya, maka pemerintah akan meminta saran pada para ulama.

Ia mengungkap juga bahwa laporan BNN berhasil menyita 5 ton narkoba dan 700000 ekstasi berarti kemungkinan masih ada 50 ton narkoba yang beredar, tentu mengancam generasi muda bangsa, karena dengan narkoba bisa loss satu generasi terutama kita sebagai generasi umat islam, “oleh karena itu saya yakin islam akan lahir dari LDII”, ujar Zulkifli, hal ini diyakininya setelah menyaksikan kesemangatan generasi LDII dalam mencari ilmu utamanya ilmu agama. Dan pesannya kepada LDII adalah “kuasailah ilmu pengetahuan dan tekhnologi”.

Acara penutupan Pengajian Sarah Asmaul Husna diakhiri setelah pemberian cidera mata oleh Ketua DPP LDII kepada Zulkifli Hasan.

Check Also

Halaqoh-Kubro-LDII-Jatim

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya Surabaya (23/12).¬†Majelis Taujih Wal Irsyad DPP LDII bekerja sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *