Home / Iptek / Kiddle.co, Mesin Pencari Khusus untuk Anak di Bawah Umur

Kiddle.co, Mesin Pencari Khusus untuk Anak di Bawah Umur

Bagi anda para orang tua tentu tidak ingin anak kita jatuh dalam pengaruh buruk internet. Sadar atau tidak sadar, anak-anak dapat saja mengakses konten-konten negatif di internet secara bebas. Namun, sekarang hal tersebut dapat dibatasi dengan menggunakan layanan mesin pencari terbaru yang dibuat khusus untuk anak-anak di bawah umur.Kiddle-search-engine

“Kiddle.co”, mesin pencari yang mirip dengan google namun dibuat khusus dengan kemampuannya menyaring konten-konten negatif di internet yang tidak pantas untuk anak-anak di bawah umur. Tampilan latar belakang luar angkasa dan robot pada mesin pencari ini sangat cocok dengan anak-anak. Mesin pencari ini juga dilengkapi dengan teknologi Safe Engine milik google yang dapat menyaring konten-konten dewasa.

Meski tampilannya yang mirip dengan google dan teknologi yang digunakan juga milik google, Kiddle.co bukan bagian dari google. Informasi yang keluar pada hasil pencariannya pun mirip dengan google yang terdapat pilihan web, gambar, video, dan berita. Namun, seperti yang sudah dijelaskan diatas, Kiddle.co ini tidak akan menampilkan konten-konten negatif pada hasil pencariannya walaupun kata kunci yang kita masukkan adalah kata kunci yang negatif.

Tampilan pada setiap halaman hasil pencarian mesin pencarian ini menampilkan informasi yang berbeda-beda. Pada halaman pertama sampai halaman ketiga akan menampikan situs yang bebas dari konten dewasa, situs keempat sampai ketujuh ditampilkan dengan bahasa yang sederhana.

 

Check Also

GEEVV

GEEVV Mari beralih ke mesin pencarian Karya Anak Indonesia Siapa sih yang tidak tahu GOOGLE …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *