Breaking News
Home / Berita LDII / KNPI Kota Kediri Buka Puasa bersama Anak Yatim

KNPI Kota Kediri Buka Puasa bersama Anak Yatim

DPD KNPI Kota Kediri Buka Puasa bersama Anak Yatim

Kediri, (10/06). Angkatan Muda DPD LDII Kota Kediri telah bekerjasama dengan DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Kediri. DPD KNPI Kota Kediri mengadakan buka bersama dan santunan kepada anak yatim pada tanggal 10 Juni 2016 di kantor DPD KNPI Kota Kediri.

Luqman Effendi,ST Ketua Angkatan Muda DPD LDII Kota Kediri selaku ketua penyelenggara menyampaikan bahwa terselenggaranya acara ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak, untuk itu kerjasama dalam tim adalah hal yang penting dalam suatu organisasi.

DPD KNPI Kota Kediri Buka Puasa bersama Anak Yatim
DPD KNPI Kota Kediri Buka Puasa bersama Anak Yatim

“Buka bersama dan santunan anak yatim akan menjadi agenda rutin tiap tahun sebab sudah masuk dalam Program Kerja Tahunan DPD KNPI Kota Kediri, selain itu akan dapat menyambung tali silaturahim dengan semua pihak serta anak-anak yatim,” kata Reza Darmawan Ketua KNPI Kota Kediri.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Kediri H. Abdulloh Abu Bakar SE, Gus Sholah dan para pejabat dan undangan lainnya.

“Pemuda yang hebat adalah pemuda yang tidak terjerumus dengan gemerlapnya dampak negatif dan kecanggihan tekhnologi, dan saya menghimbai agar umat Islam selalu menjaga menjaga keabsahan puasanya,” kata Gus Sholah.

Check Also

Halaqoh-Kubro-LDII-Jatim

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya Surabaya (23/12). Majelis Taujih Wal Irsyad DPP LDII bekerja sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *