Breaking News
Home / PPG LDII / Kompetisi Sepakbola Generus LDII Kota Kediri

Kompetisi Sepakbola Generus LDII Kota Kediri

Kompetisi Sepakbola Generus LDII Kota Kediri

LDIIKediri.com, Liburan semester yang dijalani generus LDII Kota Kediri akhir tahun 2016 cukup seru serta terdapat manfaat positifnya. Pasalnya PPG Kediri Kota mengintruksikan kepada tiap PAC agar mengadakan asrama liburan sedikitnya tiga hari. Kemudian pada tanggal 21-25 Desember lalu, PPG juga mengadakan Kompetisi Sepak Bola usia SD/SMP yang dilaksanakan di Lapangan Wali Barokah, Ngasinan, Kota Kediri. Kompetisi ini diikuti oleh 5 Tim, yaitu Arcomburg FC (PAC Burengan), Arseba Junior (PAC Bangsal), Amarta FC (PAC Ngadirejo,Banjaran,dan Ngasem), Gajahmada FC (PAC Setono Pande dan Corekan), serta JACKO FC (PC Ngadiluwih).

Kompetisi ini digelar lima hari dengan sistem Liga, jadi kelima tim tersebut akan saling bertemu dan bersaing poin. “Adanya kompetisi ini tak lain adalah sebagai ajang pembinaan generus dengan memberi ruang ekspresi pada hobinya agar lebih semangat lagi ngajinya,” ujar Imam Rusdi, Pengurus PPG Bidang Olahraga.

“Meskipun banyak kekurangan namun semuanya berjalan lancar karena lebih dari sekedar kompetisi, kegiatan ini sebagai ajang pengalihan agar para generus tidak terpengaruh dengan anak luar yang banyak memanfaatkan momen liburan ini untuk kegiatan yang mubadzir dan foya-foya sehingga para orang tua turut mendukung adanya event ini,” kata Harli sebagai Ketua Pelaksana.

Kompetisi pun selesai dengan hasil Arseba Junior sebagai Juara I, Arcomburg FC Juara II, dan Amarta FC sebagai Juara III.

Penulis : Barik Lana Fadli

Check Also

Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda Kediri, (29/08). Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 generasi penerus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *