Breaking News
Home / Berita LDII / Konsolidasi PC dan PAC LDII Kota Kediri

Konsolidasi PC dan PAC LDII Kota Kediri

Konsolidasi PC dan PAC LDII Kota Kediri

Kediri (16/03). Kerja sama tim menjadi salah satu kunci kesuksesan sebuah organisasi maupun perusahaan. Hal ini juga berlaku pada LDII Kediri, termasuk pengurus PAC maupun PC untuk mempersiapkan kelengkapan organisasi seperti kop surat, stempel, papan nama organisasi serta alamat organisasi. konsolidasi PC dan PAC LDII se-kecamatan Mojoroto dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Nurul Hakim kecamatan Mojoroto.

Konsolidasi-ldii-kediri

Sebanyak 50 pengurus utama LDII tingkat PAC dan PC yang menjadi penanggung jawab 2000 warga ldii Kecamatan Mojoroto hadir memenuhi Aula Pondok Pesantren Nurul Hakim mengikuti tiga acara session konsolidasi. Tampil sebagai pemateri Ketua DPD LDII Kota Kediri dan Sekertaris DPD LDII Kota Kediri H.Agung Riyanto S.Sos.

“Untuk meningkatkan peran serta dalam masyarakat dan peningkatan dakwah bilhal LDII, maka para pengurus LDII mulai dari tingkat PAC dan PC sergera melakukan koordinasi dengan jajaran terkait, mulai dari audiensi hingga peran sosial dalam masyarakat,” ujar H.Usman Arif, Ketua DPD LDII Kota Kediri.

Pembukaan singkat yang di sampaikan oleh Dewan Penasihat DPD LDII Kota Kediri KH.Fi’lul Khoir menekankan pentingnya beribadah serta terus belajar untuk meningkatkan profesionalisme dalam kepengurusan.

“Allah menciptakan kita untuk beribadah kepada allah. Manfaatkan kemampuan kita untuk beribadah ingat bahwa Allah tidak akan menerima apapun alasan kita apabila tidak bisa beribadah kepada Allah. Termasuk memiliki kemampuan lebih dalam bidang organisasi, apabila dalam kepengurusan masih ada kekurangan tetap semangat dan terus belajar. Jangan merasa berat dengan kewajiban ibadah ini karena surga yang di janjikan kepada kita kenikmatannya  tidak ada bandingannya dengan dunia. Jaga terus niat kita supaya khusnul khotimah,” kata Dewan Penasihat DPD LDII Kota Kediri KH.Fi’lul Khoir.

Agung-riyanto-ldii-kediri

“Selama satu tahun LDII Kediri ini kami telah mengadakan kegiatan sebanyak 97 kegiatan dan alhamdulillah kegiatan tersebut telah di bukukan dan dapat menjadi contoh untuk LDII seluruh Indonesia,” ujar sekertaris DPD LDII Kota Kediri H.Agung Riyanto S.Sos.

“Karakter LDII dan nilai-nilai luhur agar di junjung tinggi seperti budi luhur dan enam tabiat luhur harus menjadi haliah pengurus LDII dan warga LDII,” kata Agung Riyanto.

Sesi tanya jawab yang berkaitan dengan kelengkapan organisasi berakhir cukup interaktif dan di tutup doa oleh Ustadz Kholil Abdillah.

Incoming search terms:

  • contoh kop surat LDII

Check Also

Halaqoh-Kubro-LDII-Jatim

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya Surabaya (23/12). Majelis Taujih Wal Irsyad DPP LDII bekerja sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *