Breaking News
Home / Berita LDII / LDII Hadiri Lepas Sambut Kepala Kajari Baru

LDII Hadiri Lepas Sambut Kepala Kajari Baru

LDII Hadiri Lepas Sambut Kepala Kajari Baru

LDIIKediri.com (22/03). Ketua DPD LDII Kediri H. Usman Arif bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengadiri lepas sambut kajari kota Kediri di hall room hotel lotus kota Kediri setelah melakukan sertijab secara resmi di gedung Kajari Kota Kediri. Acara yang berlangsung penuh keakraban serta meriah dengan tampilnya artis ibukota Vicky Shu, selasa (22/3/2016).

LDII-Hadiri-Lepas-Sambut-Kepala-Kajari-Baru
LDII Hadiri Lepas Sambut Kepala Kajari Baru

Beni Santoso SH,MH menggantikan Hj. Amik Wulandari SH MH sebagai sebagai Kepala Kejaksaan Kota Kediri, sedangkan Hj. Amik Wulandari SH MH , alih tugas sebagai Inspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Hukum Keuangan dan Proyek Pembangunan pada Inspektorat V Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI.

Lepas sambut tersebut juga dihadiri oleh Dandim Kediri Letkol Inf Purnomosidi, Kapolresta Kediri Bambang Wijanarko, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar ,Kepala PN Kota kediri Purnomo Amin Cahyo SH.MH, Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon dan Kepala BNN kota kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati.

“Saya masih terkenang, kebersamaan yang ada di Kota Kediri ini, tapi semuanya pasti akan berakhir. Tetapi silaturahmi tetap harus di jaga, kendati nantinya kita akan dipisahkan oleh ruang dan waktu, saya sangat berterima kasih atas kerja sama semua pihak dan mohon maaf bila ada khilaf serta saya mohon doanya agar dapat mengemban tugas yang baru” kata Hj. Amik Wulandari SH MH pada sambutannya.

“Sebagai orang baru, saya ingin mengenal lebih dekat dengan Pak Walikota, Pak Dandim, Pak Kapolresta. Mari kita berjalan berdampingan, untuk menyambung lidah dalam pikiran kita masing-masing,” kata Beni Santoso SH,MH.

“Saya tidak akan melupakan kebersamaan kita selama ini, keharmonisan yang sudah kita jalin, tetaplah ada walau sudah berbeda tugas maupun fungsinya,” ujar Letkol Inf Purnomosidi.

Ketua DPD LDII Kota Kediri juga turut menyampaikan doa “semoga komunikasi yang telah ada selama ini bisa tetap berjalan dengan baik, saling mengundang dan saling mendatangi,” kata H. Usman Arif sekaligus pengurus MUI Kota Kediri Bidang uhkuwah dan kerukunan.

Check Also

Halaqoh-Kubro-LDII-Jatim

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya Surabaya (23/12). Majelis Taujih Wal Irsyad DPP LDII bekerja sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *