Home / Berita LDII / LDII Kota Kediri Adakan Evaluasi Kegiatan Dan Program Kerja

LDII Kota Kediri Adakan Evaluasi Kegiatan Dan Program Kerja

LDII Kota Kediri Adakan Evaluasi Kegiatan Dan Program Kerja

Kediri, 10 Desember 2017. DPD LDII Kota Kediri mengadakan Konsolidasi Organisasi dengan tema Evaluasi Kegiatan 2017 & Program Kerja 2018 DPD, PC & PAC LDII Kota Kediri di Aula Semoga Jaya Desa Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri pada Sabtu 09 Desember 2017.

Evaluasi Kegiatan 2017 & Program Kerja 2018 DPD, PC & PAC LDII Kota Kediri
Evaluasi Kegiatan dan Program KerjaDPDLDII Kota Kediri

Konsolidasi Organisasi diikuti oleh 75 peserta terdiri dari Dewan Penasehat Daerah LDII Kota Kediri, Pengurus DPD LDII Kota Kediri, Ketua dan Sekretaris PC dan PAC, Dewan Penasihat PC dan PAC serta AMD LDII.

Tepat pukul 08.00 kegiatan di mulai dengan pembacaan agenda evaluasi kegiatan 2017 dan program kerja 2018 oleh sekretaris DPD LDII Kota Kediri, H. Agung Riyanto S.Si dan dibuka oleh Dewan Penasihat LDII Kota Kediri H. Akhwat. Dalam pembukaannya H. Fi’lul Khoir menekankan pentingnya rencana, kerja dan kontrol agar kegiatan-kegiatan yang telah disepakati berjalan dengan lancar.

“Rencana, Kerja dan Kontrol adalah kunci keberhasilan kegiatan, terutama para panitia atau petugas suatu kegiatan harus benar-benar memperhatikan tiga hal tersebut,” kata H. Fi’lul Khoir.

LDII Kota Kediri Adakan Evaluasi Kegiatan Dan Program Kerja
LDII Kota Kediri Adakan Evaluasi Kegiatan Dan Program Kerja

Menurut Ketua DPD LDII Kota Kediri, H. Usman Arif, salah satu ciri dari keberhasilan suatu organisasi itu memiliki tujuan yang jelas dengan perencanaan kerja sehingga benar-benar berjalan dengan baik sesuai dengan agenda.

“Rencana kerja merupakan susunan kegiatan yang akan dilakukan oleh suatu organisasi.Karna bila tidak ada susunan kegiatan yang pasti dari sebuah organisasi maka organisasi tersebut akan salah langkah dalam setiap kegiatan yang di lakukan,” ujar Usman Arif, Ketua DPD LDII Kota Kediri saat memberikan pengarahan kepada para peserta Evaluasi Kegiatan 2017 & Program Kerja 2018 DPD, PC & PAC LDII Kota Kediri.

Incoming search terms:

  • apa kerja dewan kota

Check Also

LDII Kediri Adakan Kerjasama Dengan Kemenag

Kerjasama LDII Kediri Bersama Kemenag Kabupaten Kediri, (02/18). DPD LDII Kabupaten Kediri bekerjasama dengan KEMENAG …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *