Home / Berita LDII / LDII Mewaspadai Bahaya LGBT

LDII Mewaspadai Bahaya LGBT

LDII Mewaspadai Bahaya LGBT

LDIIKediri.com (20/03). LDII benar-benar memberikan perhatian serius tentang bahaya LGBT, pengaruh LGBT akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap kehidupan manusia oleh karena itu LDII Jatim mendorong Pemprov Jatim menerbitkan regulasi melarang tentang LGBT agar tercipta kehidupan yang harmonis khususnya di wilayah Jawa Timur.

LDII-Mewaspadai-Bahaya-LGBT
H.Agung Riyanto, Sekertaris LDII Kota Kediri

“Itu perlu, karena LGBT itu fenomena yang dilarang agama, kalau terus dibiarkan akan ada laknat buat siapapun, buktinya sudah ada pada zaman Nabi Luth,” ujar Ketua LDII Jatim Drs Ec Amien Adhy di kantor DPW LDII Jatim.

Wagub Jatim memberikan penilaian yang cukup positif apa yang di lakukan LDII selama ini, termasuk mengadakan pengajian untuk mencegah perkembangan LGBT di Jawa Timur. Pengajian sarimbit LDII Jatim yang diadakan di Aula Ponpes Sabilurrosyidin dihadiri oleh Wagub Jatim H.Saifullah Yusuf, Pangdam V Brawijaya, Ketua Umum MUI Jatim (KH. Abdusshomad Buchori) serta Brigjen Pol Drs.H.Srijono, Msi sekaligus menjadi pemateri utama pengajian.

Pengajian sarimbit tahun 2016 dengan tema pencegahan generasi muda dari perilaku LGBT melalui penguatan keharmonisan keluarga di ikuti oleh utusan dari kabupaten/kota se-Jawa Timur sebannyak 76 orang, utusan dari pondok pesantren LDII 10 orang, biro pemberdayaan wanita DPW LDII Jatim 10 orang dan 50 Dewan Penasihat LDII Jatim.

Banyak sekali ayat-ayat Al-Quran yang berkaitan dengan masalah LGBT antara lain Adz-Dzariyat: 31-34, Al-Ankabut: 30, Al-Ankabut: 31-33, An-Nahl: 56, Al-Ankabut: 29. Wagub kembali menegaskan bahwa masalah LGBT akan di tindak lanjuti dan perlu payung hukum untuk mencegah pengaruh LGBT “Nanti akan saya sampaikan kepada Gubernur dan ormas lain soal perlunya regulasi itu, karena MUI Jatim sendiri sudah mempunyai sikap yang bisa dijadikan rujukan oleh Gubernur, namun hal itu perlu dibicarakan dengan ormas lain,” ujar Saifullah Yusuf.

Sebagaimana di ketahui bahwa MUI menolak propaganda, promosi terhadap dukungan legalisasi LGBT di Indonesia, menurut Ma’ruf Amin LGBT tidak hanya di haramkan oleh islam saja namun agama samawi lainnya juga mengharamkan prilaku LGBT, selain itu LGBT di Indonesia sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Aktivitas LGBT bertentangan dengan Fatwa MUI nomor 57 tahun 2014 tentang lesbian, gay, sodomi, dan pencabulan. Dalam fatwa ini dinyatakan bahwa homoseksual baik lesbian maupun gay dan sodomi hukumnya adalah haram. Juga dalam fatwa MUI tahun 2010 tentang transgender,” kata Ma’fur Amin.

Check Also

Generasi-Quran-LDII

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras Di era globalisasi ini kita selalu disibukkan dengan gadget …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *