Breaking News
Home / Berita LDII / LDII PAC LDII Pandansari Adakan Bazar Kreativitas Remaja

LDII PAC LDII Pandansari Adakan Bazar Kreativitas Remaja

LDII PAC LDII Pandansari Adakan Bazar Kreatifitas Remaja

Kediri, (05/09). Masih dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekan RI ke-72, TPQ Baitul Ilmu menggelar bazar kreatifitas remaja, di Dsn Kedungdowo – Pandansari – Purwoasri pada minggu, 3 September 2017. Terdapat 15 stand bazar dengan berbagai macam dekorasi unik dan menarik yang menjadi penilaian juri, selain mengambil nilai yang paling bagus, para juri juga menilai beberapa kategori stand.

Menurut Puguh Widodo S.Pd (Dewan Penasihat TPQ Baitul Ilmi) semua stand akan mendapatkan apresiasi dari panitia atas kerja keras mereka untuk membuat stand paling bagus. Selain mengadakan lomba stand peserta harus mengikuti lomba masak. Bahan baku daging kurban yang telah di sediakan oleh panitian menjadi menu utama masakan. Peserta di beri alokasi waktu memasak selama 1,5 jam sambil menunggu juri melakukan penilaian stand.

“Bazar ini cukup menarik, kami sangat senang sekali berasama teman-teman mendekor stand, masak bersama dan ini menjadi latihan kekompakan dan kebersamaan tim,” kata Dina Emilia salah satu perserta bazar.

Wakil PAC LDII Pandansari bersama warga LDII Dsn. Kedungdowo memberikan dukungan penuh kepada peserta dan panitia bazar, mereka ikut membantu suksesnya bazar yang akan di agendakan tiap tahun sekali.

“Kami mewakili pengurus LDII PAC Pandansari memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta bazar yang cukup kompak dan sukses terlaksananya kegiatan ini, mudah-mudahan ini menjadi agenda yang bermakna bagi remaja penerus bangsa dalam mengisi kemerdekaan,” ujar Ikhwan Sasmito, Wakil PAC LDII Pandansari.

 

Menurut Puguh Widodo selain bazar sebenarnya pada bulan agustus telah mengadakan berbagai macam perlombaan, namun karena waktu yang terlalu dekat dengan hari raya idul adha maka bazar di majukan agar tidak menganggu ibadah kurban.

“Kami menggelar bazar ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-72, sedianya di laksanakan pada bulan agustus, namun karena berdekatan dengan hari raya idul adha maka kami majukan setelah hari raya ini. Alhamdulillah peserta dan panitia semua kompak dan solid, walaupun ada keterbatasan namun cukup memuaskan, berbekal pengalaman tahun ini insya alloh tahun depan remaja LDII dan para panitia akan lebih bagus lagi dalam melaksanakan kegiatan tahunan,” kata Puguh Widodo, di sela-sela penjurian stand.

“Alhamdulillah, TPQ Baitul Ilmi salah satu TPQ binaan LDII dan Kemenag Kabupaten sudah ikut andil mengadakan kegiatan dalam rangka HUT RI, saya ikut senang dan bersyukur karena sudah saatnya ambil bagian untuk memberikan kontribusi nyata membina umat dan mencetak generasi agar mencapai tri sukses kemandirian entrepreneur, kreatifitas positif,” ujar Agus Sukisno, Ketua DPD LDII kabupaten Kediri saat di hubungi melalui pesan singkat./rozy

Incoming search terms:

  • PAC Pandansari
  • LDII kediri pac pandansari

Check Also

H.Muhson-Riyadi

FAS LDII PC Siman

FAS LDII PC Siman Kediri, Minggu (17/9) – Generasi penerus merupakan tolok ukur wajah bangsa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *