Home / Berita LDII / Lomba Mading Remaja LDII

Lomba Mading Remaja LDII

Lomba Mading Remaja LDII

Kediri, (10/10). Minggu, 21 Agustus 2016 LDII korwil Kediri Selatan 2 mengadakan acara FAS (Festival Anak Sholeh) serta memperingati HUT RI yang ke-71 tahun. Acara tersebut sebagai ajang untuk memotivasi generasi penerus yang handal, profesional dan bisa berguna bagi agama, masyarakat, bangsa serta negara. FAS sekaligus memperingati HUT RI diikuti oleh anak usia dini hingga remaja bahkan tidak sedikit orang tua juga mengikuti berbagai macam lomba dan memberikan semangat kepada putra-putrinya.

Lomba Mading Remaja LDII

Diantara beberapa lomba yang cukup menarik perhatian adalah lomba MADING, mading dengan tema birrul walidain akan membantu mengingatkan para peserta tentang pentingnya berbuat baik kepada kedua orang tua, begitu banyak jasa orang tua sejak dalam masa kandungan hingga dewasa.

“Mading tidak hanya berupa gambar namun di sertai dengan berbagai macam artikel menarik agar pembaca dapat memahami arti gambar serta maksud dan tujuan pada setiap mading,” kata Deni Cahyanto salah satu panitia FAS.

Kreatifitas LDII Korwil Kediri Selatan 2 tidak sampai disitu saja, beberapa di antaranya ada yang membuat mading two dimension dan tree dimension. Kekompakan dan kerjasama yang baik menjadi tuntutan dalam mengerjakan mading sehingga hasil kerja kelompok benar-benar maksimal dan dapat meninggalkan nilai-nilai individualisme yang mengakibatkan remaja tidak rukun dan kompak.

Remaja LDII Batuaji timur mendapatkan juara pertama dan kedua di peroleh oleh remaja Banjar anyar Selatan serta juara tiga dimenangkan oleh kelompok remaja Sobango. Sebagai durprisenya para pemenang diberi piala dan bingkisan satu kardus.

Dalam akhir acara, ketua DPP LDII Kabupaten Kediri memberikan apresiasi yang kepada remaja LDII korwil kediri selatan 2, di harapkan kegiatan semisal menjadi media untuk melatih kekompakan dan kerukunan baik kerja tim maupun yang lainnya.

Check Also

LDII Kediri Adakan Kerjasama Dengan Kemenag

Kerjasama LDII Kediri Bersama Kemenag Kabupaten Kediri, (02/18). DPD LDII Kabupaten Kediri bekerjasama dengan KEMENAG …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *