Breaking News
Home / Berita LDII / Manfaatkan Teknologi Untuk Berdakwah dan Kemaslahatan Umat
Manfaatkan Teknologi Untuk Berdakwah dan Kemaslahatan Umat

Manfaatkan Teknologi Untuk Berdakwah dan Kemaslahatan Umat

Manfaatkan Teknologi Untuk Berdakwah dan Kemaslahatan Umat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Kediri melaksanakan konsolidasi organisasi, pada Minggu, (19/11) bertempat di Ponpes Ummul Quran, Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan Konsolidasi ini juga dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kediri, Drs. H. Mujahid, MM. Dalam sambutannya Mujahid mengatakan, dengan adanya konsolidasi ini nantinya dapat mengevaluasi program-program organisasi yang telah dilaksanakan.

Manfaatkan Teknologi Untuk Berdakwah dan Kemaslahatan Umat

“Harapannya nanti dapat memuncukan hasil yang strategis, dan supaya diciptakan kajian-kegiatan materi-materi agama dalam kegiatan seperti ini,” ungkap Mujahid.

Diakhir sambutannya Mujahid menyampaikan banyak terima kasih dan kagum kepada DPD LDII Kabupaten Kediri atas konstribusinya kepada Pemkab Kediri selama ini.

Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri dr.H.Agus Sukisno yang hadir kemarin mengucapkan terima kasih kepada Mujahid. Dia juga berharap agar PC LDII Kabupaten Kediri dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Untuk diketahui, konsolidasi organisasi diikuti seluruh pengurus harian DPD LDII Kabupaten Kediri dan PC LDII se-Kabupaten Kediri. Acara dimulai pukul 09.00 dan selesai pukul 11.30 WIB. Materi pokok yang disampaikan adalah penjelasan tentang Diam, Stagnan, Tumbuh dan Berbuah dalam kegiatan organisasi. Hal itu dipaparkan oleh H.Sukanto, Spd, M.H yang merupakan pengurus harian DPD LDII Kabupaten Kediri, Bagian Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan.

Sementara itu dari pengurus harian bagian Komuniaksi, Informasi dan Media menjelaskan tentang perkembangan tehnologi informasi. Perkembangan tersebut diharapkan memudahkan organisasi dalam memonitor semua kegiatan dari tingkat pusat hingga tingkat anak cabang..

“Kecanggihan tehnologi harus bisa kita manfaatkan untuk mempercepat komunikasi, informasi serta kemajuan organisasi,” tegas Sukanto.

Seperti halnya musyawarah daerah, Audiensi, Sarasehan, Lokakarya bisa langsung diakses kapanpun dan dimanapun.

“Semoga dengan era modern dan digital seperti sekarang, bisa memacu semangat kita dalam menjalankan dakwah untuk kemaslahatan umat,” jelas H.Anang Yusuf, S.Tp, M.Kes, sekertaris DPD LDII Kabupaten Kediri.

Check Also

FAS-PC-LDII-PLEMAHAN-KEDIRI

PC LDII Plemahan Gelar FAS

PC LDII Plemahan Gelar FAS “LDII Plemahan siapkan generasi IMTAQ, Akhlakul Karimah dan Mandiri” Festival …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *