Breaking News
Home / Berita LDII / Musda LDII Kabupaten Gowa

Musda LDII Kabupaten Gowa

Musda LDII Kabupaten Gowa

LDIIKediri.com (09/04). Kehadiran LDII di Gowa cukup memberikan sumbangsih nyata terhadap pemerintah, antara lain dari pendidikan dan ikut mewujudkan masyarakat yang professional religius. Pemerintah kabupaten Gowa sangat berterima kasih atas kontribusi LDII. Selain itu Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo menyatakan kesiapannya saat pengurus LDII mengadakan audiensi dengan Bupate Gowa di Ruang Kerja Bupati.

MUI-Gowa-siap-Memberi-Materi

Tema Musda yang diangkat adalah “Melalui Musda LDII Kabupaten Gowa, Kita Wujudkan Insan yang Professional Religious dalam Bingkai NKRI”.

Ketua DPD LDII Kabupaten Gowa memohon kesediaan Bupati Gowa untuk membuka sekaligus memberikan pengarahan kepada para peserta Musda.

“Sampai saat ini, saya janjikan untuk bisa hadir di Musda LDII Gowa,” kata Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo.

Beberapa pengurus LDII yang hadir dalam acara audiensi adalah Drs Santri MT, didampingi Wakil Ketua DPW LDII Sulsel, Drs Suyitno Widodo, dan Dewan Penasehat LDII, H Gofur. Hadir pula kader muda LDII Gowa, Moch Kafrawi ST, dan Mustaufiq AMd.

Bupati Gowa salah satu kepala daerah muda di Indonesia menyambut baik program pendidikan LDII yang mendukung program pemerintah Gowa.

Suyitno Widodo wakil ketua DPD LDII Kabupaten Gowa juga menyampaikan bahwa LDII mendorong warganya untuk ikut berpartisipasi dalam pendidikan, mulai dari tingkat keluarga hingga lingkungan masyarakat.

Ketua MUI Kabupaten Gowa Siap Memberikan Ceramah Kepada Peserta Musda LDII

Selain Bupati Gowa Ketua MUI Kabupaten Gowa, Drs KH Abubakar Paka juga siap memberikan ceramah kepada warga LDII.

“Insya Allah, saya akan hadir memberikan materi,” kata Ketua MUI Kabupaten Gowa, Drs KH Abubakar Paka.

Sebelumnya, Ketua MUI Gowa telah melakukan ceramah kepada warga LDII Gowa, mulai dari ceramah di bulan ramadhan hingga pengajian sunan ibni majah.

Dalam acara audiensi LDII Gowa dengan Ketua MUI Gowa yang didampingi sekretaris MUI, Drs Moh Ismail Amin memberikan kabar gembira bahwa sebagian pengurus LDII mendapat amanah masuk dalam jajaran pengurus harian MUI diantaranya Drs Santri MT, Haeruddin SPdi, dan H Pimori Kahar.

Check Also

Halaqoh-Kubro-LDII-Jatim

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya

20.000 Penghafal Alquran Berkumpul di Surabaya Surabaya (23/12). Majelis Taujih Wal Irsyad DPP LDII bekerja sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *