Home / Berita LDII / PC LDII Kras Membantu Pembangunan Masjid Koramil

PC LDII Kras Membantu Pembangunan Masjid Koramil

PC LDII Kras Membantu Pembangunan Masjid Koramil

Kediri, (21/04). Sebagai bentuk nyata kerjasama LDII Kras dengan Koramil terbukti pada pembangunan masjid di komplek koramil Kras. Serah terima 45 sak semen untuk pembangunan masjid dilaksanakan pada Rabu, 20 April 2016, Koramil dan semua jajaran Koramil ikut menyaksikan bantuan dari swadaya warga LDII Kras.

PC-LDII-Kras-Membantu-Pembangunan-Masjid-Koramil
PC LDII Kras Membantu Pembangunan Masjid Koramil

“Kami sangat berterima kasih dan bangga dengan warga LDII atas bantuannya dan kami akan segera merealisasikan pembangunan masjid,” kata Danramil Muhammad Masduki.
Memang bantuan LDII tidak seberapa namun dapat membantu kelancaran pembangunan, bahkan selain 45 sak semen warga LDII juga siap membantu tenaga maupun konsumsi setiap saat jika dibutuhkan Koramil Kras.

“Warga LDII siap membantu merealisasikan pembangunan Masjid baik tenaga sekaligus konsumsi sewaktu-waktu di butuhkan,” ujar Eko Prastiyo Ketua PC LDII Kras.
Selain mengejar pahala jariyah, ini adalah bagian bahwa warga LDII memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan mampu bekerja sama dengan masyarakat dan pemerintah sebagaimana yang disampaikan Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri.

“Ini adalah salah satu bukti kepedulian LDII dengan lingkungan bisa bekerja sama dengan aparat, membangun masjid sebagai sarana tempat ibadah, semoga kerja sama ini semakin baik dan sinergis dalam berbagai macam kegiatan positif lainnya. Kami berharap warga kami mendapatkan dukungan dari aparat agar bisa selalu melaksanakan dakwah bil hal kepada masyarakat,” kata Agus Sukisno Ketua DPD LDII Kediri.

Check Also

Generasi-Quran-LDII

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras Di era globalisasi ini kita selalu disibukkan dengan gadget …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *