Breaking News
Home / Berita LDII / PC LDII Plemahan Gelar FAS
FAS-PC-LDII-PLEMAHAN-KEDIRI
FAS PC LDII PLEMAHAN KEDIRI

PC LDII Plemahan Gelar FAS

PC LDII Plemahan Gelar FAS

“LDII Plemahan siapkan generasi IMTAQ, Akhlakul Karimah dan Mandiri”

Festival Anak Sholeh (FAS) PC LDII Kecamatan Plemahan dan sekitarnya bertempat di Pondok Pesantren Nurul Hakim pada Minggu, 26 Nopember 2017 diikuti 426 peserta perwakilan PAC LDII se-Kecamatan Plemahan.

Dalam FAS kali ini, PC LDII Kecamatan Plemahan mengelar berbagai jenis perlombaan, diantaranya lomba adzan, lomba cerdas cermat, lomba Qiro’ah, lomba mewarnai, lomba kaligrafi, lomba tahfid, lomba ceramah dan lomba seni pencak silat ASAD.

FAS-PC-LDII-PLEMAHAN-KEDIRI
FAS PC LDII PLEMAHAN KEDIRI

“Melalui festival anak soleh, kita persiapkan generasi penerus yang beriman, bertaqwa, berakhlakul karimah dan mandiri,” kata Ade Satya ketua panitia FAS.

Diikuti sekitar 426 peserta perwakilan dari beberapa PAC LDII yang ada di kecamatan Plemahan.

Siswoyo dalam sambutan menyampaikan sekarang ini pengaruh-pengaruh buruk bagi generasi muda semakin memprihatinkan, dengan adanya FAS ini menjadi momen untuk pembinaan generasi muda agar bisa menyaring bahkan menjadi benteng terhadap pengaruh-pengaruh tersebut.

“Dengan memulai pembinaan sejak usia dini diharapkan akan menjadi anak yang saleh, alim, faqih dan bisa mandiri,” ujar Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri saat di hubungi melalui pesan singkat.

Di penghujung acara para peserta berkumpuldi Aula Nurul Hakim untuk mengikuti BCM, menghafal doa, dan surat surat pendek, diteruskan dengan pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah.

Check Also

Manfaatkan Teknologi Untuk Berdakwah dan Kemaslahatan Umat

Manfaatkan Teknologi Untuk Berdakwah dan Kemaslahatan Umat

Manfaatkan Teknologi Untuk Berdakwah dan Kemaslahatan Umat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Kediri melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *