Breaking News
Home / Berita LDII / Pemuda LDII PAC Burengan Bagi-Bagi Takjil Gratis

Pemuda LDII PAC Burengan Bagi-Bagi Takjil Gratis

Pemuda LDII PAC Burengan Bagi-Bagi Takjil Gratis

Kediri Kota, Rabu, 14 Juni 2017 Arif Syamsudin, A.Md. bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Pemuda LDII PAC Burengan atau yang lebih dikenal dengan sebutan ARCOMBURG mengadakan bagi-bagi takjil gratis. Adapun sasaran utamanya adalah warga sekitar masjid Sulthon Abdul Aziz – Burengan Kediri.

“Diadakannya bagi-bagi takjil gratis oleh Pemuda LDII PAC Burengan ini adalah tidak lain adalah untuk menjalin silaturrahim kepada warga masyarakat sekitar masjid Sulthon Abdul Aziz,” ujar Arif, Ketua Pemuda LDII PAC Burengan.

Sejak pukul 14.00 WIB para pemuda LDII PAC Burengan ini sudah berkumpul di halaman masjid untuk menyiapkan takjil. Ada sekitar 60 pax takjil yang disiapkan dan siap untuk didistribusikan kepada warga sekitar. Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini memang sudah direncanakan oleh pemuda LDII PAC Burengan jauh hari sebelum hari H, selain itu kegiatan ini juga sebagai amal sholih di bulan suci ramadhan serta wujud kepedulian pemuda LDII PAC Burengan terhadap warga masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga didukung oleh para pengurus PAC Burengan, karena selain sebagai kegiatan positif, kegiatan ini juga bermafaat untuk meningkatkan kerukunan dan kekompakan para generasi penerus LDII PAC Burengan.

Pada foto diatas terlihat sebagian remaja masjid Sulthon Abdul Aziz tampak sibuk menyiapkan takjil yang akan dibagikan.
Salah satu foto takjil yang sudah siap didistribusikan

Pukul 17.00 WIB, takjil mulai dibagikan kepada warga masyarakat sekitar masjid, mulai dari rumah-rumah warga kanan kiri masjid hingga masuk ke gang-gang kecil di sekitar masjid, remaja laki-laki maupun perempuan menyebar dalam pendistribusian takjil ini, yang dimaksudkan supaya pendistribusian takjil gratis bisa merata. Alhasil belum genap lima belas menit pun, takjil sudah ludes terdistribusikan.

Salah satu foto pendistribusian takjil gratis oleh Arif syamsudin ketua pemuda LDII PAC Burengan

Johan, salah satu pengurus pemuda LDII PAC Burengan merasakan turut berbahagia karena bisa bersama pengurus lainnya membagikan sedikit rezeki kepada warga sekitar.

“Meskipun tidak seberapa, namun kami sangat senang karena didalam bulan suci Ramadhan ini, saya bersama para pemuda LDII PAC Burengan bisa berbagi membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat sekitar masjid Sulthon Abdul Aziz, sungguh pengalaman yang sangat istimewa dalam hidup saya”. tutur Johan.

Arif Syamsudin, ketua pemuda LDII PAC Burengan juga  berharap dengan terlaksananya acara ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas remaja masjid Sulthon Abdul Aziz dan menjalin kerjasama yang baik di lingkup internal maupun eksternal remaja masjid Sulthon Abdul Aziz Burengan Kediri.

 

Check Also

949 Hewan Qurban Warga LDII se-Kabupaten Kediri

949 Hewan Qurban Warga LDII se-Kabupaten Kediri Kabupaten Kediri, (01/09). Daya beli masyarakat yang sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *