Pengajian LDII PC Kras

Pengajian LDII PC Kras

Minggu, 24 januari 2016 LDII  mengadakan pengajian Akbar yang di hadiri Kurang lebih 700 peserta dari Ibu-Ibu dan remaja putri sekorwil kediri selatan 2 yaitu dari PC kras, PC ringin rejo dan PC kandat, pengajian bertempat di Dsn boro ds Banjaranyar Kecamatan kras, tepatnya di masjid nuuril muttaqqiin. Acara di mulai pukul 09.00 sampai selesai pukul 12.00 siang dan diakhiri sholat dhuhur berjamaah di masjid nuuril muttaqiin.
 
Menurut Bpk Sutrisno (panitia penyelenggara pengajian) “Pengajian ibu-ibu bulan januari ini sengaja mengikut-sertakan atau mengundang remaja putri agar kelak remaja putri bisa mengerti dan faham tugas dan kewajiban sebagai wanita serta mengetahui betapa mulianya tugas ibu rumah tangga. Pengajian ldii

 

Pengajian akbar Ibu ibu sekorwil kediri selatan 2  ini memang sudah menjadi agenda rutin sebulan sekali yaitu minggu ke empat. Pada kesempatan bulan ini panitia mendatangkan ustadzahHj. khomsatun dari gading mangu perak jombang. Dalam nasehatnya ustadzah Hj.khomsatun mengatakan “Peranan Orang tua terlebih sosok ibu sangat dominan terhadap membentuk karakter anak. Sehingga dalam mendidik putra putrinya hendaknya bisa memberi contoh yang baik, bukan sekedar menasehati memerintah atau bahkan membentak, karna salah satu ciri anak adalah mengikuti apa yang dia lihat dan sebagai seorang wanita harus bisa menjaga diri dan siap melayani, meramut suami dan keluarga”.

IMG_20160124_094116

 
Ada yang menarik dalam setiap pengajian yang di adakan ldii disamping kedisiplinan peserta dalam kedatangan ketempat pengajian tak ketinggalan sandal atau sepatu peserta pengajian tampak selalu tertata rapi dan ini sudah jadi image di setiap pengajian yang di adakan ldii baik di tingkat PAC / PC.

Check Also

Generasi-Quran-LDII

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras Di era globalisasi ini kita selalu disibukkan dengan gadget …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *