Home / Berita LDII / Pengukuhan AMD LDII Kota Kediri

Pengukuhan AMD LDII Kota Kediri

Pengukuhan AMD LDII Kota Kediri

LDIIKediri.com, (31/01). Angkatan Muda LDII Kota Kediri (AMD LDII) masa bakti 2016-2019 dikukuhkan pada hari Minggu, 29 Januari 2017 di Aula Pondok Nurul Hakim, Bandar Kidul, Kota Kediri. Dalam acara tersebut turut hadir Tiga Pilar Kelurahan Bandar Kidul (Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah), Kompol Nawang Indarwati (BNN Kota Kediri), Perwakilan OKP se- Kota Kediri, serta segenap jajaran pengurus DPD LDII Kota Kediri.

Dalam pembukaan acara, diisi oleh seni beladiri Persinas ASAD, yang kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri, selanjutnya resepsi Pengukuhan Angkatan Muda LDII oleh Ketua DPD LDII Kota Kediri, H.Usman Arif.

Dihadapan tamu undangan, H.Usman Arif menyampaikan dalam memilih memilih pengurus Angkatan Muda LDII Kota Kediri tidak sembarangan, kebanyakan dari mereka adalah pemuda yang mandiri atau berpenghasilan sendiri.

“Kami (DPD LDII Kota Kediri) dalam memilih pengurus Angkatan Muda LDII Kota Kediri ini tidaklah sembarangan, kebanyakan dari mereka adalah pemuda yang mandiri atau berpenghasilan sendiri,” kata Usman Arif.

Selain itu Haji Usman juga menuturkan bahwa setiap Pengurus AMD LDII ini dilarang merokok, karena rokok adalah salah satu pemicu terjerumusnya anak muda saat ini kedalam jeratan Narkoba.

Setelah serangkaian acara Pengukuhan selesai, di akhir segmen penyuluhan P4GN oleh Kompol Nawang Indarwati dari BNN Kota Kediri.

Penulis : Barik Lana Fadli

Check Also

Generasi-Quran-LDII

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras Di era globalisasi ini kita selalu disibukkan dengan gadget …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *