Breaking News
Home / Berita LDII / Perkuat NKRI, LDII Kediri adakan Camping CAI
CAI Siman
CAI Siman

Perkuat NKRI, LDII Kediri adakan Camping CAI

Perkuat NKRI, LDII Kediri adakan Camping CAI

LDIIKediri.com, LDII Kecamatan Kepung Mengadakan Camping CAI PERMATA (Cinta Alam Indonesia – Perkemahan Akhir Tahun Ajaran) bertempat di Ponpes Babussalam Desa Siman Kecamatan Kepung Kabupaten kediri. Camping CAI berlangsung selama tiga hari mulai hari jumat 28 juli 2017 sampai minggu 30 juli 2017.

Tak kurang dari 400 perwakilan camping terdiri dari pemuda – pemudi LDII utusan masing – masing PC Kepung, PC Pare, PC Kandangan, PC Sidomulyo danPAC Beringin. Selalin itu santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Babussalam Siman juga mengikuti camping CAI.

CAI Siman
CAI Siman

Camping CAI PERMATA 2017 secara resmi dibuka oleh Camat Kepung Ir. Ari Budianto dan Danramil Kepung Kapten Armed Sugito menjadi tamu undangan warga LDII untuk mengikuti pembukaan camping CAI pada hari jumat 28 Juli 2017.

Dilatarbelakangi dengan cita–cita luhur LDII di Indonesia, yaitu mempertahankan keutuhan NKRI dan Ideologi Pancasila maka terwujudlah acara camping CAI. Karena keutuhan NKRI dimulai dari para pemuda yang cerdas dan bersemangat. Sesuai dengan pekikan dari sang proklamator Indonesia Ir. Soekarno, “Berikan aku sepuluh pemuda yang cerdas, maka aku akan membangun dunia”.

Cai Kepung
Cai Kepung

Oleh sebab itu Camping CAI ini ditujukan bagi para pemuda dan pemudi terutama bagi golongan pelajar. Yang mana pada umumnya pemuda saat ini banyak yang terjerumus ke arah yang negatif seperti pergaulan bebas, Narkoba, MIRAS dan lain sebagainya. Diharapkan pemuda pemudi hasil binaan LDII ini dapat menjadi pemuda yang berilmu, terampil, berakhlakul karimah dan bebas dari NARKOBA. Serta LDII dapat menciptakan bibit – bibit unggul penerus bangsa sebagai insan profesional religius guna mempertahankan keutuhan NKRI.

Ponpes-Babussalam
Ponpes Babussalam

Nur wahid selaku ketua panitia CAI menegaskan, “Diharapkan para peserta  sepulang dari acara camping CAI ini dapat menerapkan dan menyampaikan ilmu serta motivasi yang didapatkan dari sini” pungkasnya.

Incoming search terms:

  • cai kediri 2017

Check Also

Ketua LDII Kediri : Mari Bersama-sama Meraih Lima Sukses Ramadhan

Ketua LDII Kediri : Mari Bersama-sama Meraih Lima Sukses Ramadhan Kediri, (26/05). Ketua DPD LDII …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *