Breaking News
Home / Berita LDII / Safari Ramadhan Polres Kediri di Ponpes Nurul Hakim

Safari Ramadhan Polres Kediri di Ponpes Nurul Hakim

Safari Ramadhan Polres Kediri di Ponpes Nurul Hakim

Kediri, (01/06). Agenda Safari Ramadhan Polres Kediri bertempat di Aula Pondok Pesantren Nurul Hakim, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan pada rabu, 31 Mei 2017.

Kegiatan yang penuh hikmah di hadiri staf Polres Kabupaten Kediri, DPD LDII Kabupaten Kediri, Toga, Tomas, Muspika dan anak-anak yatim zona tiga Kabupaten Kediri (Polsek Plemahan, Polsek Kunjang, Polsek Papar dan Polsek Purwoasri).

Acara dimulai dengan Qiro’at Al-Quran oleh ustadz Nur Rozin, S.PdI surat Al-Baqarah ayat 183-186, Sambutan Kapolres yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Arie Indra Sentano, SH, SIK, MH, sambutan Pengasuh Ponpes Nurul Hakim KH. Lukman Hakim dan Kultum singkat oleh ustadz Yoyok Dwi Sasongko, S, Kom.

Wakapolres menyampaikan bahwa selain safari ramadhan yang berada di lima zona lokasi Kabupaten Kediri, Polres Kediri juga mengikuti safari Ramadhan yang di adakan oleh pihak Muspida.

“Kami berharap NKRI tetap terjaga persatuan dan kesatuan, tidak terpecah belah oleh berita-berita hoax yang akhir-akhir ini beredar di masyarakat dan cukup meresahkan yang berdampak memecah belah bangsa,” kata Kompol Arie Indra Sentano, dalam sambutannya.

Kompol Arie berharap masyarakat turut mewaspadai serta mendukung aparat untuk mencegah peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda Kabupaten Kediri.

“Akhir-akhir ini peredaran narkoba semakin meningkat, kami mohon bantuan dan dukungan masyarakat untuk menekan peredaran narkoba,” ujar Kompol Arie Indra Sentono.

Disela-sela sambutan Kompol Arie memperkenalkan diri karena baru saja bertugas di Polres Kediri belum genap satu bulan dan mohon doa kepada para ulama dan masyarakat agar Kamtibmas wilayah hukum Polres Kediri dalam keadaan aman.

Gus Luk meminta maaf kepada para tamu undangan apabila ada kekurangan dalam penghormatan serta mendoakan agar anak-anak yatim menjadi anak yang shalih-shalihah.

“Mudah-mudahan anak-anak ini menjadi anak yang shalih-shalihah,” kata KH. Lukman Hakim dalam doanya.

Ustadz Yoyok Dwi Sasongko menekankan pentingnya berbuat baik, apalagi di bulan suci Ramadhan ini pahala oleh Alloh dilipat gandakan.

“Kita bersyukur oleh Allah SWT di qodar baik bisa menjumpai bulan suci Ramadhan dan dimudahkan mengerjakan kebaikan-kebaikan, maka perbanyaklah berbuat baik agar mendapat kebarokahan bulan ramadhan,” kata ustadz Yoyok Dwi Sasongko.

 

Pada akhir acara Kompol Arie dan Gus Luk membagikan santunan kepada anak-anak yatim zona tiga. Dilanjutkan buka puasa dan shalat berjamaah.

Check Also

949 Hewan Qurban Warga LDII se-Kabupaten Kediri

949 Hewan Qurban Warga LDII se-Kabupaten Kediri Kabupaten Kediri, (01/09). Daya beli masyarakat yang sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *