Home / Berita LDII / Turnamen Futsal Formata Cup III

Turnamen Futsal Formata Cup III

Turnamen Futsal Formata Cup III

Kediri, (30/08). Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 71, PPG Kediri Kota bersama Angkatan Muda LDII mengadakan Turnamen Futsal di Mensana Futsal,Blabak Kota,Kota Kediri.

Turnamen Futsal FORMATA CUP III yang dilaksanakan pada hari minggu, 21 Agustus 2016 ini mengundang seluruh pemuda PC LDII di Kota Kediri ditambah Tim dari Mubaligh Tugasan yang ada di Kota Kediri dan juga Tim dari Senkom, sehingga sejumlah 8 tim akan bertanding pada turnamen ini. Pertandingan yang cukup seru selama satu hari cukup menguras tenaga para pemain maupun panitia, menurut salah satu panitia Turnamen Futsal Formata Cup III bahwa pertandingan futsal yang ke-3 ini cukup seru karena masing-masing klub cukup baik dalam seni maupun skil masing-masing pemain.

futsal-kediri

“Para pemain dari PPG Kediri Kota walaupun mereka masih muda bahkan banyak yang remaja namun skill permainannya cukup bagus dan cantik, saya kira tahun depan mereka akan menjadi pemain-pemain yang hebat,” kata Barik Lana Fadli

Pada pembukaan, turut hadir juga Reza Darmawan S.E (Bung Reza) Ketua DPD KNPI Kota Kediri, sekaligus memberi sambutan dan membuka secara resmi Turnamen Futsal tersebut yang didampingi oleh Ketua AMD LDII Lukman Effendi, Ketua PPG Kediri Kota Agus D.S ,dan Sekretaris DPD LDII Kota Kediri Agung Riyanto,S.Si.

formata-cup

Dalam sambutannya, Bung Reza menyampaikan bahwa pemuda itu punya energi yang cukup banyak salah satu untuk menyalurkanya adalah lewat olah raga futsal,bukan untuk di salurkan pada kegiatan yg negatif yaitu narkoba dan lain-lain.

“Dengan FORMATA CUP kita tumbuhkan atlit-atlit dari LDII untuk mengharumkan nama bangsa,” ujar bung Reza,sebagai simbolis pembukaan Reza Darmawan menendang bola ke arah gawang.

Kegiatan lomba-lomba dalam rangka agustusan juga di gelar di masing-masing PC dan PAC LDII Kota Kediri dengan berbagai macam perlombaan, seperti lomba cerdas cermat, tarik tambang,bola voley, tenis meja, tenis lapangan, bola contong, memasak, merias wajah. Kebanyakan lomba-lomba agustusan diisi oleh anak-anak remaja dan orang tua, khususnya untuk anak-anak dan remaja agar mereka lebih mencintai tanah air mereka serta memahami arti kemerdekaan.

Penulis : Barik Lana Fadli

Check Also

LDII Kediri Adakan Kerjasama Dengan Kemenag

Kerjasama LDII Kediri Bersama Kemenag Kabupaten Kediri, (02/18). DPD LDII Kabupaten Kediri bekerjasama dengan KEMENAG …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *