Breaking News
Home / PPG LDII / Walikota Kediri Membuka Bazar Remaja Walibarokah
Walikota-Kediri-Membuka-Bazar-Pondok-Kediri

Walikota Kediri Membuka Bazar Remaja Walibarokah

Walikota Kediri Membuka Bazar Remaja Walibarokah

Kediri, (23/05). Bazar yang diadakan oleh RPPWB (Remaja Pondok Pesantren Wali Barokah) selama dua hari 20 sampai dengan 22 Mei 2016 di Parkir Custor Pondok Pesantren Wali Barokah diikuti oleh Remaja PC LDII Se-Kediri Raya ini menjadi ajang menampilkan kreatifitas dan kemandirian.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar membuka Bazar Remaja Pondok Pesantren LDII Kediri yang di dampingi oleh Camat, Lurah, DPD LDII Kota Kediri dan beberapa ulama LDII Kediri.

Abdullah-Abu-Bakar-Mencoba-Salah-Satu-Sepeda

“Kegiatan ini adalah kreasi dari anak-anak muda LDII, untuk melatih kemandirian,dagang,dan bisnis untuk mencapai target Tri Sukses Remaja LDII yaitu Akhlakul Karimah, Berilmu (Alim) dan Mandiri, selain itu dalam pelaksanaan Bazaar ini juga ada beberapa UMKM jika mendapat support insya allah akan berkembang menjadi besar,” kata Sunarto Ketua Pondok Pesantren Walibarokah Kediri dalam sambutannya.

Abdullah Abubakar menyatakan senang sekali bisa diundang untuk membuka bazar remaja LDII Kediri, karena menurutnya setiap kegiatan yang diadakan oleh LDII dapat meningkatkan ekonomi bagi masyarakat sekitar dan lingkungan tetap kondusif. Bahkan Abdullah Abubakar berharap bazar ini berlangung lama, sontak para hadirin langsung tertawa.

Pengguntingan pita yang dilakukan oleh Walikota Kediri Abdullah Abubakar  menjadi simbolis dibukanya bazar. Kemudian Walikota beserta rombongan naik memasuki gedung tempat pelaksanaan bazar dan menghampiri stand-stand Remaja LDII se-Kediri Raya serta sesekali bertanya kepada beberapa penjaga stand.

Untuk memeriahkan bazar, panitia mengadakan lomba Pidato bahasa inggris, Adzan, khotbah, qiroah, pencak silat, futsal, tahfidz dan mewarnai.

Incoming search terms:

  • walikota kediri

Check Also

Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda Kediri, (29/08). Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 generasi penerus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *