Home / Berita LDII / Workshop Jurnalistik DPW LDII Jatim

Workshop Jurnalistik DPW LDII Jatim

Workshop Jurnalistik DPW LDII Jatim

Surabaya,  (17/3) Pada tanggal 17 – 19 Maret 2017, hari jum’at sampai hari minggu, DPW LDII Jatim mengadakan Workshop Jurnalistik dengan tema mengoptimalkan peran Komunikasi, Informasi dan Media yang bertempat di Kantor DPW LDII Jatim.
“Acara ini kami laksanakan dengan adanya berita hoax yang menyebar kemana mana, juga SDM Jurnalistik di DPD semakin baik, sehingga kami kumpulkanlah Departemen KIM DPD Kab/Kota di Kantor DPW LDII Jatim, karena fasilitasnya lengkap, tempat nyaman dan merupakan ibukota dari Jatim” kata Ali Mustika Ketua Panitia.
Acara tersebut mendatangkan narasumber dari beberapa pemateri yang ahli, yaitu Imawan Mashuri Komisaris Jawa Pos Grup, Ludhy Cahyana KIM DPP LDII, Ali Mustika Sari KIM DPW LDII Jatim sekaligus Ketua Panitia dan Adi Wijaya cameramen Trans 7.
Peserta yang dihadirkan sejumlah 88 orang, dari DPD se-Jatim 72 orang, dari Pondok 6 orang dan undangan khusus 10 orang. Peserta datang pada hari jum’at sore untuk regitrasi pada panitia dengan membawa surat tugas dari DPD nya.
Ali Mustika memaparkan bahwa harapannya diadakan acara ini peserta pulang mendapatkan bekal teori dasar tentang jurnalistik yang profesional, memproduksi video dan foto yang berkualitas serta bisa mengelola website masing – masing dengan baik dan benar.

Check Also

Generasi-Quran-LDII

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras

Ikhtibar Tahfidzul Quran LDII Kecamatan Kras Di era globalisasi ini kita selalu disibukkan dengan gadget …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *